Machine Gun Kelly Menciptakan Sound Baru Dalam Album “Tickets To My Downfall”

Category: Music

 

 

 

Untitled-1

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Machine Gun Kelly atau biasa disebut MGK, salah satu rapper terkenal asal Ohio telah merilis album ke lima-nya pada November lalu yang diberi judul Tickets To My Downfall, album ini memiliki karakteristik musik yang sangat berbeda MGK yang terdahulu. Bersama Travis Baker (Drummer Blink-182), MGK datang dan meraih Billboard 200 #1.

Album ini berhasil menunjukan sisi lain dari MGK, hal ini dapat kita dengar dalam musik dan gaya penulisan lirik yang cenderung membawa nostalgia era punk 2000an. Album ini juga menampilkan beberapa kolaborasi dengan Halsey, seorang artis Pop-Alternative. Tidak hanya itu, MGK juga berkolaborasi dengan Trippie Redd, Blackbear, dan Iann Dior.gan album MGK yang terdahulu. Bersama Travis Baker (Drummer Blink-182), MGK datang dan meraih Billboard 200 #1.

Album ini menggambarkan hubungan dan percakapan pasangan yang diperankan oleh Megan Fox dan Pete Davidson dalam video musik yang diunggah ke YouTube.

Berikut adalah analisis singkat mengenai lagu – lagu dalam album Tickets To My Downfall yang saya rekomendasikan untuk anda dengar :

 “Kiss Kiss”: Lagu ini cocok untuk kalian yang ingin bernostalgia di era 2000an, sangat catchy dan upbeat.

 

 “Bloody Valentine”: Sebagai single pertama dalam album, lagu ini berhasil menarik perhatian dan meningkatkan ekspektasi pendengar, ditambah dengan peforma Travis Baker yang fenomenal.

 

 “Forget Me Too (feat Halsey)”: Lagu ini memiliki potensi radio yang sangat besar. Kombinasi sempurna akan rock dan pop disertai lirik patah hari membuat lagu ini cocok untuk didengar sebagai Heartbreak Anthem.

 

 “Lonely”: Lagu ini merupakan gambaran tentang kehidupan MGK, pada lag uini dicertiakan kisah kematian ayah dan bibinya, beserta komplikasi pada kelahirannya.

 

 “My Ex’s Best Friend (w/ blackbear)”: Sangat menarik dan menyenangkan untuk didengar, sama seperti Forget Me Too, lagu ini memiliki potensi radio yang sangat besar.