“Time Flies” Diesnatalis UBV Jakarta ke-22

Category: UBV Jakarta Events

 FullSizeRender

Pekan lalu, UBV Jakarta baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-22 dengan meriah. Di diesnat ke-22 ini, UBV merayakannya di Villa Bowo Sawangan Depok, pada hari Sabtu 3 Februari dimulai pada pukul 6 sore sampai pukul 12 malam dini hari.

Diesnat kali ini, UBV mengusut tema “Time Flies” dengan tagline “Travel With Us Trough The Time”. Dengan tema tersebut, mengonsepkan bahwa meskipun waktu telah berlalu kita kembali mengingat berbagai hal tentang musik dari masa ke masa dan khususnya mengingat juga berbagai hal yang telah dilalui oleh UBV selama 22 tahun berdiri. UBV membawa para tamu undangan untuk time travel dari trend musik sekarang sampai ke trend musik tahun 90’an.

                     IMG_0870

Bukanlah suatu yang asing bahwa disnat UBV juga bertujuan untuk mempererat silahturahmi antar anggota UBV dari awal berdiri hingga sekarang dan mengikat hubungan dengan relasi-relasi UBV. Acara tersebut dihadiri anggota-anggota UBV dari awal berdiri hingga saat ini dan juga dihadiri tamu undangan dari UKM-UKM UPNVJ dan berbagai relasi yang hadir yaitu dari UKM Seni Yogyakarta, UKM Satya Palapa Surabaya, dan PERKUSI Jakarta.

Pada akhir acara dilanjutkan dengan ucapan- ucapan dan doa untuk UBV dari berbagai relasi, pemberian cinderamata, penayangan video yang berisikan ucapan, dan menayangkan berbagai video serta foto UBV dari tahun ke tahun yang bertujuan untuk menghangatkan ingatan-ingatan yang telah dilalui bersama UBV.

 

IMG_2538 FullSizeRender (1)

Dalam acara tersebut, adapun penampilan dari band-band UBV yaitu Dragon Flies, DLMB, Panic At Parade, Delik Nada, O.W.L, SGATW, Syllables, Punk Tit, dan Kecikitty. Adapula penampilan dari band eksternal yaitu ZUMBI, Twenty For Disaster, Tanduk, Redhead, dan Redclover.

Pada umur ke- 22 tahun ini, UBV telah menghasilkan band-band yang memiliki karyanya sendiri, memenangkan berbagai kompetisi musik, memiliki album kompilasi, dan membuat event-event musik dengan menampilkan band-band UBV, Internal kampus maupun eksternal. Pada dua tahun terakhir, UBV menyelenggarakan event “Mutan Fest 8” yaitu berupa Talk Show dengan tema “Survive In Music Industry Nowadays” mengundang Jimmy Multazham, Will Trendkill, Bobby Rizkiawan dan Benjamin Renhat sebagai bintang tamunya.

Semoga dikedepannya, UBV Jakarta dapat menghasilkan lebih banyak karya, menghasilkan anggota-anggota yang semakin kreatif dan solid, banyaknya prestasi yang dihasilkan, dan memiliki relasi yang semakin luas.

UBV…. Kreatifitas Tanpa Batas!