Serah Terima Jabatan BPH UBV Periode 2017/2018

Category: UBV Jakarta Events

IMG_2350

 

Rabu, 24 Januari 2018 Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta telah melakukan pelantikan seluruh ketua umum Unit Kegiatan Mahasiswa masa jabatan 2017/ 2018, hal tersebut menjadi tanda telah diresmikannya program kerja seluruh Unit Kegiatan Mahasiswa di Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta periode 2017/ 2018.
UBV (UPN Band Veteran) merupakan salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yang berada dalam naungan Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta dan menjadi wadah kreatifitas dan berkesenian mahasiswa dibidang musik dalam suatu organisasi. UBV didirikan pada tanggal 19 Desember 1995 yang saat ini bertempat di lantai dasar Gedung Dewi Sartika
Dalam menjalankan kegiatan, UBV di gerakan oleh Badan Pengurus Harian (BPH) yang berfungsi menjalankan program kerja yang sudah ditetapkan dan juga melakukan fungsi kontrol serta koordinasi dalam organisasi.
Kepengurusan BPH UBV dijalankan  selama 1 periode atau kurang lebih 1 tahun masa jabatan.
Badan Pengurus Harian (BPH) pada UBV terdiri dari Ketua umum, Sekretaris, Bendahara, Divisi peralatan, Divisi Humas eksternal dan Internal, Divisi Publikasi, Divisi Penelitian dan Pengembangan Musik serta Divisi Penelitian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM).

 

Pada Selasa, 16 Januari 2018. UBV Jakarta telah melaksanakan prosesi Serah Terima Jabatan “Sertijab”, yaitu dari Badan Pengurus Harian (BPH) Periode 2016/2017 ke Badan Pengurus Harian (BPH) Periode 2017/2018. BPH UBV Periode 2016/2017 telah menjabat selama satu tahun dan telah melaksanakan semua program kerja (Proker) dengan baik.

Adapun yang posisi jabatan Badan Pengurus Harian UBV periode 2017/ 2018 sebagai berikut:

1. Ketua Umum   : mengontrol kinerja divisi dibawahnya, memberi keputusan dalam  segala hal yang berkaitan dengan UBV.

2. Sekretaris : bertanggungjawab untuk setiap aktivitas dibidang administrasi  dan tata  kerja organisasi dan membuat serta mengarsipkan surat-surat.

3. Bendahara : bertanggungjawab dalam mengelola dan mengatur keuangan  organisasi serta mencari dana diluar dana pagu untuk mendukung setiap kegiatan.

4. Divisi Peralatan : menjaga kestabilan dan bertanggungjawab atas alat serta semua fasilitas  yang  ada distudio maupun operator.

5. Divisi Humas Eksternal:  menjaga hubungan dengan relasi eksternal UBV dan mencari dana  diluar dana pagu untuk mendukung setiap kegiatan.

6. Divisi Humas Internal :  menjaga relasi dengan Ormawa dan UKM yang ada dilingkup UPNVJ serta menjaga silahturahmi dengan seluruh anggota UBV.

7. Divisi Publikasi : memaksimalkan penggunaan media sosial yang ada untuk     mempromosikan UBV kepada masyarakat  luas.

8. Divisi LitBang.  Musik : bertanggungjawab atas perkembangan dan jadwal latihan band-band UBV.

9.  Divisi LitBang.  SDM : melakukan penilaian terhadap aktivitas anggota dalam bidangorganisasi dan bermusik.
Dengan terpilihnya Ketua Umum serta BPH UBV periode 2017/2018, semoga segala macam bentuk program kerja dapat dijalankan dengan lancar dan baik.
UBV…..

“Kreatifitas Tanpa Batas”