Deadsquad Resmi Merilis Album Terbaru, ‘Tyranation’

Category: UBV Jakarta Events

deadsquad

Setelah mengalami beberapa kali perubahan jadwal perilisan, Deadsquad akhirnya resmi meluncurkan album ketiga milik mereka, Tyranation, pada Minggu (20/11) lalu di Borneo Beerhouse. Album yang dirilis oleh M8 Records tersebut berisi sepuluh lagu dengan total durasi 41 menit dan 14 detik.

Melalui rilis pers, band yang kini diperkuat oleh vokalis Daniel Mardhany, gitaris Stevie Item, penggebuk drum Andyan Gorust, dan bassist Alan Musyfia ini menjelaskan bahwa penggarapan album terbaru mereka tersebut sudah dimulai sejak Desember 2015. Tyranation diproduseri sendiri oleh grup technical death metal asal Jakarta ini.

“Di luar para personel Deadsquad, Tyranation melibatkan peranan beberapa musisi terkemuka yang telah memiliki prestasi dan pencapaian tinggi dalam industri kreatif di Tanah Air,” ungkap Deadsquad.

Sosok-sosok yang dimaksud berkolaborasi dengan mereka adalah Sujiwo Tejo, Dewa Budjana, Andra Ramadhan, Adam Vladvamp dari Koil, dan Arie Dagienkz. Mantan gitaris Deadsquad yang juga personel NTRL, Christopher “Coki” Bollemeyer, juga terlibat dalam lagu “The Comfort of Retardation” dan “Tyranation”.

Sumber: http://rollingstone.co.id/