Metallica Tampil di Singapura Awal Tahun Depan

Category: UBV Jakarta Events

8d4dd9bb_Metallica-650

Setelah mengunjungi Asia Tenggara–Malaysia, Singapura, dan Indonesia–pada 2013 lalu, Metallica dipastikan akan kembali mengunjungi benua Asia pada awal 2017 mendatang. Melalui situs resmi metallica.com, band yang dibentuk pada 1981 silam tersebut akan mengadakan konser di Korea Selatan pada 11 Januari 2017, Hong Kong pada 20 Januari 2017, dan Singapura pada 22 Januari mendatang.

“Seperti yang sudah kalian ketahui, kami akan memulai 2017 dengan mengunjungi sahabat kami di Asia dan kami senang bahwa baru-baru ini telah menambahkan Singapura sebagai tujuan tur di Singapore Indoor Stadium pada 22 Januari 2017,” tulis Metallica.

Mereka kemudian melanjutkan: “Malam itu dijanjikan akan menjadi spesial karena menjadi kunjungan ketiga kami di kota tersebut dan merupakan konser puncak kami dalam tur mini di regional tersebut. Itu menjadi sedikit bocoran karena akan jadwal tambahan di antara konser di Singapura dan Seoul!”

Tiket konser Metallica di Singapura sudah mulai dijual pada Rabu (2/11), melalui situs sportshubtix.sg. Promotor menjual tujuh kategori tiket dengan harga termurah 158 dollar Singapura (sekitar Rp 1,5 juta) dan termahal dibanderol 358 dollar Singapura (sekitar Rp 3,4 juta).

Tur konser gitaris sekaligus vokalis James Hetfield, gitaris Kirk Hammett, drummer Lars Ulrich, dan bassist Robert Trujillo kali ini juga merupakan rangkaian promosi bagi album ke-10 mereka yang akan segera dirilis, Hardwired… to Self-Destruct. Sejauh ini mereka sudah meluncurkan dua single bagi album tersebut yaitu “Hardwired“, “Moth Into Flame” dan “Atlas, Rise!“.

Sumber: http://rollingstone.co.id/