The Trees and The Wild Bersiap Konser Tunggal di Jakarta

Category: MusicMusic Events

 

The Trees and The Wild kini beranggotakan Remedy Waloni (vokal/gitar), Andra Budi Kurniawan (gitar), Charita Utami (keyboard/synth/vokal), Hertri Nur Pamungkas (drum), dan Tyo Prasetya (bass).

Grup indie rock The Trees and The Wild akan menggelar konser tunggal pertamanya sejak perilisan album kedua Zaman, Zaman. Konser akan berlangsung di Institut Francais Indonesia Jakarta pada 19 November mendatang. Konser ini merupakan bagian dari serial acara Carte Blanche Supersonik yang kini telah memasuki edisi keduabelas.

The Trees and The Wild merilis album keduanya Zaman, Zaman tujuh tahun setelah album debutnya dirilis. Berisikan tujuh lagu bernuansa kelam, album ini terjual 1000 kopi di minggu pertamanya. Dirilis oleh label independen Blank Orb Recordings, mereka sempat merilis satu video dan dua audio untuk promosi album.

Konser ini merupakan bagian dari I”ll Believe In Anything Tour yang akan dimulai pada 12 November mendatang di Depok. Selama November sampai Desember mendatang, The Trees and The Wild akan menyambangi Depok, Jakarta, Hong Kong, Bandung, Surabaya, dan Yogyakarta. Di Bandung dan Yogyakarta, The Trees and The Wild juga tampil di Institut Francais Indonesia dengan format serupa konser Jakarta.

Tiket dijual dengan harga Rp 120 ribu. Setiap pembeli tiket akan mendapatkan kaset eksklusif album Zaman, Zaman. Konser akan dibuka oleh grup musik Rangkai. Kapasitas bangku yang tersedia hanya 180 buah, tiket dijual terbatas.

Sumber: http://rollingstone.co.id/