Dipha Barus, DJ w.W, Yesterday Afternoon Boys Akan Tampil di DWP 2016

Category: MusicMusic Events

 

Buat kamu para party goers, festival musik Djakarta Warehouse Project (DWP) 2016 siap digelar akhir tahun ini. Tanggal 9 dan 10 Desember dipilih untuk menyelenggarakan festival musik elektronik terbesar di Indonesia ini.

Dipha Barus menjadi satu dari tiga DJ lokal yang akan meramaikan Djakarta Warehouse Project (DWP) 2016. Nama-nama lain adalah DJ w.W dan Yesterday Afternoon Boys. Tiga nama ini adalah bocoran dari penampil yang akan diumumkan di fase terakhir pengumuman. Mereka akan berbagi panggung dengan banyak nama internasional. Djakarta Warehouse Project akan digelar pada 9 dan 10 Desember 2016. Masih seperti dua tahun belakangan, acara ini akan digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Sejauh ini Djakarta Warehouse Project 2016 telah tiga kali mengumumkan penampil untuk festival musik dance terbesar di Asia Tenggara tersebut. Berikut nama-nama DJ mancanegara yang akan tampil di DWP 2016 adalah Alan Walker, Blasterjaxx, Brennan Heart, Carl Cox, DJ Snake, G.T.A, Hardwell, KSHMR, Lost Frequencies, MaRLo, Martin Garrix, Rudimental, Snakehips, W&W, Yellow Claw, Yves V, dan Zedd. Fase terakhir akan diumumkan pada Jumat (21/10) mendatang.

Total terdapat 3 kategori tiket terusan untuk menonton selama 2 hari beruntun yaitu General Admission (GA), VIP Gold, dan Special Package. Khusus untuk spesial pakage, pihak penyelenggara juga menyediakan paket We The Fest (WTF) 2016 yang juga akan digelar tahun ini.

Harga tiket 2-Day Pass GA dimulai dari harga Rp800.000 untuk tier Early Entry dimana para pembeli tiket Early Entry harus sudah berada di venue sebelum jam 7 malam. Tier Presale 1 dijual dengan harga Rp860.000 dimana pembeli tiket bisa datang ke venue jam berapapun.

Tiket 2-Day Pass VIP Gold yang sekarang sudah berada di tier Presale 2 dijual seharga Rp2.000.000. Tiket terusan Special Package WTF16 dan DWP16 dijual dengan harga Rp1.720.000. Namun semua tiket Djakarta Warehouse Project 2016 yang dijual masih belum termasuk pajak sebesar 25%.

Sumber: http://www.rollingstone.co.id/