MUTAN FEST 8: SURVIVE IN MUSIC INDUSTRY NOWADAYS

Category: MusicMusic EventsUBV Jakarta Events

web foto

UPN Band Veteran (UBV) Jakarta kembali mengadakan Event Musik yang dilaksanakan setiap tahunnya yaitu MUTAN FEST. Pada pagelaran MUTAN FEST 8 kali ini, panitia pelaksana mengangkat tema “Survive In Music Industry Nowadays” , alasan kenapa tema ini diangkat dalam MUTAN FEST 8 adalah kita ingin lebih memperdalam dan juga membahas seputar dunia industri musik di Indonesia untuk saat ini.

Pada MUTAN FEST 8 ini konsep acara sedikit berbeda dan lebih menarik lagi dari tahun-tahun sebelumnya, tidak hanya menampilkan Band yang bertalenta pada tahun ini MUTAN FEST 8 memiliki rangkaian acara salah satunya ada TALKSHOW, TALKSHOW ini terbuka untuk umum dan akan diisi oleh pembicara handal yang pastinya sangat berkompeten didalam bidang Musik, dan akan membahas beberapa permasalahan mengenai bagaimana menjadi musisi dan bagaimana cara untuk bertahan didalamnya. Mereka adalah:
- Jimi Multhazam (The Upstairs / Morfem)
- Benjamin Renhat (Bahaya Records)
- Will Trendkill (Rollingstone Magazine)
- Boby Rizkiawan (Moderator)

TALKSHOW tersebut akan dilaksanakan pada hari Jum’at 4 November 2016, bertempat di Auditorium lt.4 UPN “Veteran” Jakarta. Tidak hanya TALKSHOW, pada tanggal 10 November 2016 nanti, didalam rangkaian acara MUTAN FEST 8 akan ada penampilan dari berbagai Band bertalenta yang pastinya akan memeriahkan event ini.

Untuk info lebih lanjut:
Bima: 0878-8669-2964
Fiqih: 0896-5381-8271
Twitter: @ubv_jakarta
Instagram: @ubv_jakarta
Line Official: @vlu3788c