Raisa Rilis DVD Konser “Pemeran Utama”

Category: Music

raisa handmade
Raisa Andriana baru-baru ini telah merilis DVD dokumentasi konser dirinya yang bertajuk Pemeran Utama. Konser tersebut sukses diselenggarakan pada 24 Mei 2015 di Istora Senayan, Jakarta, dengan dihadiri kurang lebih 5000 penonton yang sebagian besar adalah YouRaisa (sebutan penggemar Raisa).

Di dalam konser Pemeran Utama Raisa menampilkan lagu-lagu dengan versi aransemen yang belum pernah diperdengarkan sebelumnya. Konser tersebut juga menghadirkan para kolaborator seperti Mike Mohede, The Overtunes, hingga Isha Hening yang menggarap perpaduan visual LED dan video/motion mapping di gaun yang dikenakan oleh Raisa hasil karya Sebastian Gunawan.

Selain merekam jalannya konser Pemeran Utama, DVD dokumentasi tersebut juga menayangkan film pendek yang menggambarkan suasana di belakang panggung serta keseluruhan prosesnya yang dijalani oleh Raisa. Videographer yang bertugas dalam menangkap gambar serta suara di konser Pemeran Utama adalah Aji Yudisthira, yang juga menggarap video dokumentasi Raisa Live in Singapore serta Handmade Webseries.

“Satu malam yang tidak terlupakan,” kata Raisa lewat rilis pers. “Dipenuhi suka cita dan apresiasi luar biasa atas karya-karya yang aku hasilkan selama ini. Konser ini adalah pijakan besarku untuk terus berkarya dan menggapai mimpi-mimpi lainnya,” tambahnya.

DVD konser Raisa Pemeran utama sudah dapat dibeli lewat Elevenia dan Instagram @juni_goods seharga Rp 75 ribu.

DVD konser Raisa Pemeran Utama lebih dulu rilis dengan menjadi salah satu bagian boxset album terbaru sekaligus ketiga Raisa berjudul Handmade. Selain DVD konser Raisa Pemeran Utama dan album terbarunya dalam format cakram padat, boxset Handmade juga berisikan notebook, origami, foto portrait Raisa dengan berbagai ekspresi, patches, stickers, serta kaos edisi Spesial Handmade. Pada akhir April lalu Raisa baru saja merayakan pesta perilisan album terbarunya lewat sebuah konser bertajuk Handmade Showcase. Konser tersebut diadakan di Ciputra Artpreneur, Lotte Shopping Avenue, Jakarta, dengan dipadati oleh kurang lebih 1200 penggemar serta keluarga dekat.