Joey Alexander Akan Konser di Jakarta

Category: MusicMusic Events

 

Joey Alexander lahir di Denpasar, 25 Juni 2003  adalah Pianis Jazz asal Indonesia. Dalam usia sangat muda (7 tahun) ia telah menguasai teknik permainan piano dan Improvisasi  yang sangat penting dalam aliran musik jazz. Ia merilis album musik  perdananya yang berjudul “My Favorite Things” pada tanggal 12 Mei 2015 di usia 11 tahun di bawah Motema Record, New York. Melalui album ini, Joey mendapatkan nominasi Anugerah Grammy untuk dua kategori: Best Instrumental Jazz Album (“My Favorite Things”) dan Best Jazz Solo Improvisation (Giant Steps dari album tersebut). Ia juga bekesempatan Tampil sepanggung dengan Adele, Taylor swift,Ed Sheeran,Bruno Mars Dll di Grammy Awards 2016. Ia juga menjadi Artis Asia Tenggara Pertama yang tampil di acara bergengsi tersebut.

Joey Alexander, dipastikan akan menyelenggarakan konser tunggal di Jakarta untuk pertama kalinya Digelar atas kolaborasi antara promotor Mahana Live Interact dan iCanStudioLive,  konser bertajuk Joey Alexander Live in Concert tersebut akan diselenggarakan pada 22 Mei mendatang di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Melalui jumpa pers konser tersebut, pihak Mahana Live Interact mengungkapkan bahwa Joey Alexander Live in Concert akan menjadi konser jazz pertama yang menghadirkan HD Quality Sound Design yang disiapkan secara khusus untuk memanjakan telinga penonton. Penonton akan menikmati kualitas audio yang jernih dan seimbang dengan detail bunyi yang memunculkan karakter asli dari setiap instrumen. Kualitas audio tersebut dijanjikan hadir sama baiknya di seluruh pelosok ruangan konser.

Pihak promotor menyediakan lima kategori tiket, yaitu Rp 2,5 juta untuk kategori Diamond, Rp 2 juta untuk kategori Platinum, Rp 1 juta untuk kategori Gold, Rp 750 ribu untuk kategori Silver, dan kategori Bronze yang dipatok seharga Rp 450 ribu; kelimanya belum termasuk pajak.

 

Sumber: http://rollingstone.co.id/