Krakatau Reunion Akan Tampil di North Sumatra Jazz Festival 2016

Category: MusicMusic Events

Krakatau adalah nama sebuah kelompok musik jazz-worldmusic indonesia. Krakatau, yang namanya terinspirasi dari Gunung Krakatau, dimotori oleh Dwiki Dharmawan dan Pra Budi Dharma. 

North Sumatra Jazz Festival (NSJF) 2016 akan kembali digelar 4 Mei 2016 mendatang. Acara berskala internasional NSJF merupakan festival ke-6  yang akan menghadirkan musisi jazz dari sejumlah negara. NSJF akan berlangsung di Santika Dyandra Convention Centre Medan.

Musisi Jazz yang akan tampil dalam acara NSJF 2016 adalah Krakatau Reunion yang akan dibawakan oleh Dwiki Dharmawan, Donny Suhendra, Indra Lesmana, Gilang Ramadhan, Trie Utami, dan Prabudi Dharma. Selain itu Erucakra Mahameru & CMan juga merupakan musisi papan atas tanah air yang akan tampil di NSJF.

Untuk penampil internasional akan dihadirkan Phil Yoon yang akan tampil dengan nama Phil Yoon Group. Drummer asal Korea ini merupakan direktur dari Yongin Global Jazz Festival (YGJF) dan CEO dari Global Green International Jazz & Cultural Exchange Center (GIJCEC). Dengan formasi terbaru, Phil Yoon Group akan menyuguhkan K-Jazz yang belum terekspos di Indonesia.

Tiket dijual mulai harga Rp 100 ribu untuk festival sampai Rp 1 juta untuk kelas Diamond.

 

Sumber: http://rollingstone.co.id/