Blink 182 Segera Rilis Lagu Terbaru Dibulan Ini

Category: Music

Blink-182

 

Trio pop punk asal Amerika Serikat, Blink-182, akan segera merilis lagu terbaru mereka pada April ini, semenjak terakhir mengeluarkan album Neighborhoods di tahun 2011 dan EP Dogs Eating Dogs pada 2012. Lagu terbaru yang akan mereka keluarkan di bulan depan adalah lagu pertama Blink-182 dengan personel baru mereka yaitu Matt Skiba, yang bergabung di tahun 2015 lalu.

Tom DeLonge keluar dari Blink-182 pada 2015 lalu setelah melewati beberapa percekcokan. Matt Skiba, yang merupakan frontman dari grup Alkaline Trio awalnya direncanakan untuk menemani Mark Hoppus dan Travis Barker pada sejumlah pertunjukan live. Dan akhirnya kabar sebuah album dari Blink-182 bersama Matt Skiba sudah dibicarakan beberapa waktu ke belakang dan saat ini dijanjikan bahwa lagu pertama mereka akan keluar pada bulan April.

Dikutip dari Entertainment Weekly, seorang juru bicara dari Blink-182 mengkonfirmasi mengenai lagu tersebut, setelah sebelumnya Travis Barker juga mengabarkan bahwa album terbaru mereka sedang dalam proses kurasi dari 26 atau 27 lagu.

“Album ini telah selesai. Saya akan jujur kepada semua orang. Sekarang hanya tinggal memilih 12 hingga 14 lagu yang akan masuk ke dalam album. Saya pikir kami menulis 26 atau 27 lagu. Sekarang semua orang mendukung lagu favorit masing-masing untuk masuk,” ujar Travis Barker.

Mark Hoppus disangka akan menjadi vokalis utama pada sebagian besar materi baru, dan Matt Skiba akan menjadi vokalis kedua. Band ini telah berjanji bahwa tanggal tur akan segera diumumkan. Sementara itu untuk tanggal perilisan album terbaru mereka, pihak Blink-182 sendiri belum mau mengumumkan, namun diduga pada tahun 2016 ini.

Sumber : http://rollingstone.co.id/