Dialog Dini Hari dan Endah N Rhesa akan Menggelar Konser Bareng di Jakarta

Category: MusicMusic Events

DDHEAR – Konser Parahita

Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki
Kamis, 7 April 2016
19.30 WIB

DDHEAR yang merupakan singkatan dari Dialog Dini Hari Endah and Rhesa, adalah kolaborasi antara trio Dialog Dini Hari yang berasal dari Bali dan duo Endah and Rhesa.  akan menggelar konser bareng di jakarta yang rencananya pada tanggal 07 april 2016 mendatang di Graha Bhaktu Budaya, Taman Ismail Marzuki.

Dialog Dini Hari, telah merilis album mini bertajuk Parahita pada 6 Maret lalu di Java Jazz Festival 2016. Konser Parahita, diambil dari bahasa Sansekerta yang dimaknai sebagai upaya saling menyejahterakan, membahagiakan, dan memberi manfaat. Di Konser Parahita ini, penonton akan diajak untuk menikmati konsep kolaborasi dari dua band folk raksasa Indonesia,”

Proyek ini baru saja meluncurkan mini album dengan tajuk yang sama seperti nama konser yang akan digelar, Parahita. 4 Lagu yang terdapat didalamnya merupakan 2 lagu masing-masing band yang direspon dengan bertukar aransemen “Wish You Were Here” milik Endah N Rhesa dan “Temui Diri” milik Dialog Dini Hari, dan 2 lagu baru yang diciptakan hasil kolaborasi mereka berjudul “Jangan Engkau Berhenti Bernyanyi” dan “Terang Berpijar Harapan”.

bagi DDHEAR, melalui Konser Parahita diharapkan mereka dapat berbagi keriaan, kebahagiaan, dan rasa cinta akan persahabatan lewat musik yang dimainkan.

Tiket Konser Parahita sudah mulai dijual sejak 19 Maret lalu, ada empat kategori untuk tiket konser ini yaitu Kategori 1 seharga Rp 225 ribu, Kategori 2 seharga Rp 175 ribu, Kategori 3 seharga Rp 150 ribu, dan Balkon yang dipatok seharga Rp 125 ribu.

 

Sumber: http://www.rollingstone.co.id/