Kecikitty Rilis Album Perdana

Category: MusicUBV Jakarta Events

IMG-20160316-WA0021

KECIKITTY adalah sebuah group musik yang berasal dari Jakarta Selatan. Group musik ini telah berusia 5 tahun dan berdiri sejak 01 Februari 2011 ini terdiri dari: Aliyan (gitar dan penyanyi utama) , Arga (gitar) , Dimas (Bass dan penyanyi latar) , Ridwan (Keyboard dan penyanyi latar) dan Ade “opank” (drum).

KECIKITTY terbentuk berawal dari pertemuan di salah satu unit kegiatan mahasiswa (UKM) musik yang ada di kampus Jakarta Selatan hingga tergabung dalam satu group musik.

Untuk memiliki karya yang bisa dinikmati oleh masyarakat merupakan impian bagi semua group musik.  Setelah cukup sukses merilis mini album atau (EP) yang berjudul “SUPIR BERCINTA KENEK MENDERITA” pada tahun 2013, membuat jadwal panggung mereka lumayan ramai. Dan kini KECIKITTY kembali memberi hasil karya barunya dalam bentuk album.

Album HEDONISME ini dikemas dalam bentuk musik yang mudah didengar. Album ini banyak menceritakan tentang kegelisahan para personilnya tentang berbagai gaya hidup masyarakat sekarang ini yang sedang populer.Salah satunya dilagu “Hedonisme” ini menceritakan gaya hidup masyarakat yang sekarang lebih suka menghamburkan atau boros untuk meraih status sosial yang tinggi.Begitu juga dilagu “Lelaki 24 jam” yang menceritakan tentang seorang yang tak pernah puas akan pilihan hidupnya.

Sebagai gimmickKECIKITTY menghadirkan vokal tamu wanita di salah satu lagu tersebut di antara 11 lagu yang ada,dan kami dibantu oleh FADHILAH HASYYATI untuk mengisi vokal di salah satu lagu yang berjudul “Gadis Bergoyang Rock n Roll”.

KECIKITTY berharap persembahan karyanya di album ini dapat diterima sebagai bentuk apresiasi terhadap industri musik Indonesia pada khususnya dan dunia musik pada umumnya.

Ingin tahu lebih lanjut tentang KECIKITTY BAND silahkan kunjungi Media Sosial mereka dibawah ini:

Twitter: @Kecikitty

Instagram: @kecikittyofficial

Facebook: Kecikitty

Path: Kecikittyband_Official

Soundcloud: Kecikittyband

Contact person: 08111504210 (Asrenk)