Band Post-Hardcore Thirteen Akan Gelar Tur Konser di Jepang Maret Mendatang

Category: MusicMusic Events

Band post-hardcore asal Jakarta, Thirteen, siap menggelar tur konsernya di Jepang pada 18-21 Maret mendatang. Rencananya Thirteen akan tampil di tiga kota berbeda yaitu Tokyo, Osaka, dan Nagoya.

band yang dulunya terdiri dari 7 personil yaitu Raynard Rahardja (Scream/Growl),Jodie Melani (Clean Voc),Bondry Haryo Anabrang (Guitar),Dicky Suhandi (Bass),Rizky Zulfian (Keys/Synth),Radityan Akbar (Drum) sekarang menjadi 5 personil.

Thirteen akan memulai tur konsernya di sebuah klub bernama Shinjuku Antiknock, Tokyo. Di hari kedua giliran Zeela, Osaka, yang menjadi destinasi panggung Thirteen selanjutnya. Tur konser Thirteen ketiga bertempat di Club Zion, Nagoya, dan di hari terakhir mereka akan kembali ke Tokyo untuk tampil di Club Seata.

Rangkaian tur konser di luar Indonesia ini menjadi kali kedua bagi Thirteen setelah sebelumnya pada 2012 mereka sempat tur konser di Malaysia dan Singapura. Dalam rangkaian konser Thirteen di Jepang, mereka akan tampil bersama band-band lokal di sana seperti 7 Years to Midnight, Hone Your Sense, dan Story of Hope.

“Tur Jepang ini sebenarnya direncanakan pada tahun 2015, namun karena kesibukan Thirteen di Indonesia, membuat acara ini diundur hingga tahun 2016. Dan akhirnya tur ini akan terlaksana pada bulan Maret mendatang.”

 

Sumber: http://rollingstone.co.id/