Efek Rumah Kaca, Goodnight Electric Menggelar Tur Konser Keliling Jawa dan Bali

Category: MusicMusic Events

 

pada 2015 lalu telah menggelar tur konser bertajuk Radio of Rock Tour Serial 1. Menyambangi Semarang dan Yogyakarta, tur konser tersebut dimeriahkan oleh penampilan dari Efek Rumah Kaca, Goodnight Electric, The Upstairs, dan White Shoes and the Couples Company.

Berjarak kurang lebih  lima bulan dari edisi pertama, RuruRadio kembali menggelar Radio of Rock Tour edisi kedua yang diselenggarakan mulai 5 hingga 21 Februari mendatang. Mengunjungi Purwokerto, Solo, Malang, Surabaya, dan Denpasar, tur ini menghadirkan Efek Rumah Kaca, White Shoes and the Couples Company, dan Goodnight Electric sebagai penampil utama.

“Digelarnya tur konser ini juga menjadi rangkaian penampilan terakhir Efek Rumah Kaca sebelum Cholil [vokalis sekaligus gitaris band tersebut] berangkat ke Amerika Serikat. Jadi sebelum dia cabut, kami ajak jalan-jalan saja,” ungkapnya.

Untuk menikmati tur konser ini, calon penonton akan dipungut biaya tiket masuk yang dipatok berbeda-beda setiap kotanya, yaitu antara Rp 30 ribu hingga Rp 50 ribu.

Berikut jadwal lengkap Radio of Rock Tour Serial 2:

- 15 Februari – Paschalis Hall, Purwokerto (bersama Willy Wonka)

- 16 Februari – Taman Balekambang, Solo (bersama Sangkakala)

- 18 Februari – Gedung Kesenian Gajayana, Malang (bersama Intenna)

- 19 Februari – Gedung Wanita Candra Kencana, Surabaya (bersama Silampukau)

- 21 Februari – Rumah Sanur, Bali (bersama The Hydrant)

 

Sumber: http://rollingstone.co.id/