Sigmun Akan Gelar Tur Konser Keliling Jawa, Bali, dan Sulawesi

Category: MusicMusic Events

SIGMUN-Profile-Music-Photography-Agra-Suseno-Large-1-copy-copy

Sigmun adalah band rock yang berasal dari Bandung, dibentuk pada Desember 2008, oleh Haikal Azizi, Nurachman Andhika, Mirfak Prabowo, dan Risyad Tabattala. Pada mulanya bernama Loud, namun kemudian berganti nama menjadi Sigmun, setelah ternyata sudah ada band hard rock asal Leeds dengan nama yang serupa, di tahun 1989. Nama Sigmun sendiri mengacu kepada seorang pakar psikologi, Sigmund Freud.

Setelah merilis debut bertajuk Crimson Eyes pada November tahun lalu yang mendapat apresiasi postif dari berbagai kalangan, Sigmun bersiap memperkenalkan karya mereka secara lebih luas lewat tur konser. Melalui akun Facebook resmi, gup hard rock asal Bandung tersebut mengungkapkan rencana melakukan tur konser menyambangi pulau Jawa dan Bali.

Pada 12 desember lalu, Sigmun bersama Orange Cliff Records dan Suaka Suar Collective telah mengadakan pesta rilis album bertajuk In the Wake of the Crimson Eyes. Pesta rilis album tersebut digelar di Institut Francais Indonesia, Jl. Purnawarman, Bandung, dan menampilkan Adrian Adioetomo selaku musisi pembuka.

Berikut jadwal lengkap tur konser Sigmun di Jawa, Bali, dan Sulawesi:

Semarang – 19 Februari 2016

Solo – 20 Februari 2016

Yogyakarta – 21 Februari 2016

Malang – 26 Februari 2016

Surabaya – 28 Februari 2016

Denpasar – 5 Maret 2016

Makassar – 19 Maret 2016

Jakarta – 25 Maret 2016

belum ada informasi lebih lanjut tentang harga tiket masuk dan lokasi tur konser Sigmun tersebut.

 

Sumber: http://www.rollingstone.co.id/