The Hydrant Akan Gelar Tour Konser Februari 2016

Category: MusicMusic Events

The Hydrant akan Menggelar Tour Konser di jakarta dan bandung Februari mendatang! band ini sekaligus akan mempromosikan video musik single kedua terbaru mereka yang berjudul “My Music is Rock N Roll” yang rencananya akan berlangsung mulai tanggal 3 hingga 8 Februari 2016 ini.

Group band yang terdiri dari Marshello (vokal sekaligus harmonica), Vincent (Gitar), Christopper (stand updrum), dan Adi (upright bass) akan bermain di tiga tempat yaitu Rolling Stone Café, Ujang Gemi Beerhouse dan 365 Ecobar. Selain itu, ada juga dua penampilan di televisi nasional yaitu Taman Buaya TVRI dan Sapa Pagi Kompas TV. Semua acara ini terbuka untuk umum dan gratis.

Band ini hingga sekarang telah menghasilkan lima album studio yaitu Saturday Night Riot (2006), Rockabilly Live (2007), Bali Bandidos (2009), Dirty Thirty (2011) dan Lokananta Riot (2015).

The Hydrant hingga kini juga masih disibukkan dengan rencana tur konser mereka ke Las Vegas, Amerika Serikat. Rencananya, The Hydrant akan bermain di festival rockabilly terbesar di dunia, The Viva Las Vegas Rockabilly Weekend. Pergelaran ini akan diadakan pada 14 hingga 17 April 2016.

Sumber: http://rollingstone.co.id/