Tame Impala Akan Konser di Malaysia

Category: MusicMusic Events

Tame ImpalaGood news untuk Hard Rockers para penggemar Tame Impala! Band asal Australia tersebut resmi akan tampil dalam festival musik tahunan di Malaysia, Urbanscapes pada 23 April 2016 mendatang.

Pihak Urbanscapes mengumumkan kepastian Tame Impala akan bermain dalam festival garapan mereka sekaligus penanda penampilan perdana band tersebut di Malaysia. “Urbanscapes telah kembali dan kami sangat senang untuk mengumumkan pertunjukan festival perdana kami, band indie psychedelic rock Tame Impala akan tampil untuk pertama kalinya di Kuala Lumpur pada 23 April mendatang!”

Urbanscapes juga mengungkapkan akan mulai menjual tiket pada 21 Januari mendatang dan akan dibagi dalam tiga fase: fase pertama seharga sekitar Rp 630 ribu, fase kedua dijual seharga sekitar Rp 725 ribu, dan fase ketiga seharga sekitar Rp 820 ribu. Pihak penyelenggara akan memberikan informasi lebih lanjut tentang tiket dan pengisi acara lainnya melalui akun facebook mereka.

Tame Impala sudah merilis tiga album penuh yang menuai apresiasi tinggi, yaitu Innerspeaker pada 2010, Lonerism pada 2012–meraih nominasi Best Alternative Music Album pada Grammy Awards 2014, dan Currents yang dirilis pada 2015 lalu.

 

Sumber: http://www.rollingstone.co.id/