PROFILE CALON KETUA UMUM UBV PERIODE 2015-2016

Category: UBV Jakarta Events

Calon Ketua Umum UBV Periode 2015-2016

Desember ini akan menjadi akhir dari masa jabatan Badan Pengurus Harian UBV Jakarta Periode 2014 – 2015. Saatnya UBV Jakarta memasuki fase baru, dengan seorang pemimpin dan penerus baru di periode 2015 – 2016 selanjutnya nanti. Berikut ini adalah profile dari Calon Ketua Umum UBV Periode 2015 – 2016.

 

 

Kandidat pertama adalah :

Aliansyah Tri Setia, lelaki dengan tinggi 187 cm ini merupakan salah satu gitaris yang cukup berkompeten dalam bidang seni terutama music. Di beberapa kesempatan, Aliansyah dan personil band lainnya yang juga merupakan anggota UBV, sering kali mengisi acara – acara yang cukup besar. Mulai dari acara dalam kampus hingga acara di luar kampus. Pada kesempatan kali ini, Aliasnyah mencalonkan diri sebagai Calon Ketua Umum UBV Jakarta periode 2015/2016 dengan nomer urut 01. “selagi ada kesempatan, siapa tau bisa membawa UBV lebih maju lagi” ucap lelaki yang menyukai band Metalica ini saat ditanyakan mengenai alasannya mencalonkan diri sebagai ketua umum.

ALI WEB

 

 

Selanjutnya kandidat kedua, yaitu :

Azrina Hotami, wanita berparas manis ini merupakan salah satu drummer wanita yang ada di UBV Jakarta. Meskipun termasuk pemula, tapi ia sudah berhasil menguasai beberapa lagu bergenre Rock. Azrin, biasa kami memanggilnya, adalah salah satu Project Officer atau Ketua Pelaksana wanita dalam kegiatan Pendidikan Dasar UBV angkatan ke- 21. Saat ini ia berada di nomer urut ke – 2 . Di awal pencalonannya, Azrin terlihat yakin akan keputusannya mengikuti pemilihan Ketua Umum kali ini. Terlihat dari persiapan – persiapan yang telah dilewati demi menjalani proses pemilihan tersebut. “siapapun nanti yang terpilih, semoga menjadi yang terbaik dan bisa membawa UBV lebih maju dari sebelumnyaa” – Azrina Hotami

AZRIN WEB copy

 

 

Dan kandidat terakhir adalah :

Di nomer urut ke – 3 ada si cantik Fadhilah Hasyyati. Vokalis bersuara indah nan merdu ini mencalonkan dirinya sebagai Ketua Umum UBV Periode 2015/2016. Bermodal kan paras cantik dan pengalaman organisasi yang mumpuni menjadikan Dhila terlihat siap saat mencalonkan diri. Meskipun berada di nomer urut terakhir, namun bukan berarti ini menjadi pilihan terakhir. “The Succes Of Teamwork : Coming together is a beginning. Keeping together is progress. Working together is success. –Henry Ford” itulah salah satu quotes yang sangat ia sukai. Memberikan efek semangat, ucapnya.

DHILA WEB

 

 

Demikian lah sedikit ulasan mengenai kandidat Calon Ketua Umum UBV untuk periode 2015 – 2016. Mau kenal lebih dalam lagi tentang kandidat Calon Ketua Umum kita? Yuk jangan sampai ketinggalan Pemilihan Ketua Umum UBV periode 2015 – 2016 di akhir pekan ini. Mari sukseskan dan pergunakan suara kita untuk UBV Jakarta!!

 

Salam, Kreativitas Tanpa Batas