Kenny G Akan Konser di Yogyakarta

Category: MusicMusic Events

102381075-kenny-g.1910x1000

Kenneth Bruce Gorelick, atau lebih dikenal dengan nama panggung Kenny G, pemain saksofon veteran asal Seattle, Amerika Serikat ini akan dijadwalkan tampil di Yogyakarta pada 16 Oktober mendatang.

Prambanan Jazz Festival juga akan mengundang lebih dari 10 musisi Indonesia yang akan bertugas untuk turut meramaikan acara ini. Namun hingga berita ini dituliskan, baru ada dua nama yang sudah diumumkan yakni penyanyi solo pria, Tompi, dan penyanyi solo muda wanita, Isyana Sarasvati.

Untuk penonton yang ingin hadir di acara ini, terdapat tujuh kategori tiket yang telah disediakan. Terdapat kategori ‘Festival’ dengan harga Rp 150 ribu, kategori ‘Gold’ (duduk tanpa nomor kursi) dengan harga Rp 600 ribu, dan lima kategori ‘Platinum’ (duduk dengan nomor kursi) denga harga masing-masing Rp 1 juta. Untuk melihat denah area beserta kategori area penonton, dapat dilihat di sini.

Bagi Kenny G yang kini berusia 59 tahun, ini bukanlah penampilan perdana dirinya di hadapan publik Indonesia. Sebelumnya pada akhir 2011 lalu, Kenny G melakukan tur tiga kota besar sekaligus yaitu Balikpapan, Makassar dan Jakarta.

SUMBER : http://rollingstone.co.id