GODBLESS AKAN GELAR KONSER TUNGGAL

Category: Music

6006_4650_GODBLESS-FORMASI-2014

Band rock legendaris Indonesia, Godbless akan kembali menggelar konser tunggal pada 7 Agustus mendatang di Ciputra Artpreneur Theatre, Kuningan, Jakarta Selatan. Konser yang bertajuk MusiKuKeren: Panggung Sandiwara Godbless ini juga sebagai penanda 42 tahun mereka berkarya dalam kancah musik Indonesia sejak pertama kali dibentuk pada 5 Mei 1973.

Konser MusiKuKeren: Panggung Sandiwara Godbless akan menyajikan sesuatu yang istimewa, mulai dari tempat pelaksanaan, konsep orkestra hingga daftar-daftar lagu yang akan dibawakan. Gitaris Ian Antono mengatakan, “Banyak dari lagu-lagu Godbless yang jarang kita bawakan karena tidak bisa jika dibawakan hanya dengan berlima. Maka dari itu, pada konser kali ini kami akan membawakan lagu-lagu tersebut karena banyak yang akan membantu. Lagu seperti ‘Cermin’ juga akan kita bawakan nanti.”

Eet Sjahranie, Candil, Hussein Alatas, Maria Calista, dan Astrid Lea merupakan nama-nama yang akan turut memeriahkan dan membantu Godbless dalam melakukan konser dengan konsep orkestra ini.

Penjualan tiket early bird juga sudah mulai dijual sejak konferensi pers berlangsung. Penggemar mendapatkan keuntungan berupa potongan harga 10% dan dapat memilih sendiri tempat duduk yang diinginkan nanti. Selanjutnya, tiket dapat dibeli pada situs www.tiketnonton.com. Adapun harga tiket dibagi ke dalam tiga kategori, yaitu: Diamond (Rp 2.500.000,-), gold (Rp 1.750.000,- ), dan Silver (Rp 900.000).

Sumber : http://rollingstone.co.id/