KECIKITTY SIAP LUNCURKAN ALBUM PERTAMANYA

Category: MusicUBV Jakarta Events

unnamed

UBV JAKARTA 2015 – Band yang terbentuk pada 2011 siap melucurkan album pertama mereka bertajuk HEDONISME pada Juli ini. Aliyan (Vocal/Rhythm), Dimas (Bass), Danovan (Drum), Ridwan (KeyBoard), dan Arga (Lead Guitar). Tambahan personel untuk sebuah lagu yang berjudul Gadis Bergoyang Rock N Roll yaitu Dhilah.

Dialbum pertama ini berisi 11 track lagu, diantaranya Intro, 9 lagu ciptaan, dan Outro. Single Hits album ini yaitu Hedonisme. “Dan proses pembuatan lagu ini dibantu oleh Allah S.W.T , orang tua kita masing-masing, kita dibantu oleh UBV Jakarta yang telah mewadahi kita, lalu kita dibantu oleh manager yaitu Pak Hakim sekaligus menjadi Produser sama Soundman kita, dan yang terakhir kru kita yaitu Iwan (matoy)” ujar sang Vokalsi yang kece ini.

Vokalis sekaligus Leader dari Band ini mengatakan tentang konsep dari album pertama ini. “Kita membuatnya agak Old School, dibilang Rock and Roll nggak, dibilang tempo dulu juga ngga. Ini penggabungan antara Rock and Roll, Pop, dan ada Disconya. Untuk judul sama lirik itu bertemakan tentang jalur Pantura yang dimana sering dilewati truk-truk yang suka ada kata-kata mutiara dibody truknya, seperti Supir Bercinta Kenek Menderita, Cinta Supir Sebatas Parkir, dan Lelaki 24 Jam”.

Dalam proses ini pembuatan recording bertempatkan di UBV Jakarta dengan Musik Director Pak Hakim.
“Harapan kita untuk album ini, semoga didengar dan dinikmati” kata Aliyan sambal tersenyum.

Track lagu :
- Intro
– Supir Bercinta Kenek Menderita
– Hedonisme
– Aku Gila Rock N Roll
– Banteng Duduk (Bull Sit)
– Gadis Bergoyang Rock N Roll
– Lelaki 24 Jam
– Cinta Supir Sebatas Parkir
– Nona
– Hey Ladies
– Outro