Anthrax Siap Luncurkan 17 Lagu untuk Album Baru

Category: Music

anthrax

Salah satu pentolan thrash metal, Anthrax, sedang mengerjakan materi untuk album terbaru sebagai tindak lanjut album terakhir mereka empat tahun lau, Worship Music. Rencananya album kesebelas yang belum diberi tajuk ini akan diluncurkan sekitar akhir tahun atau awal tahun depan.

Ian mengatakan bahwa tidak ada alasan untuk menghentikan menulis dan menciptakan lagu jika ide terus berdatangan. Menurut Ian, para personel Anthrax ingin memastikan bahwa albumnya terdengar sama seperti apa yang mereka inginkan sebelum merilisnya.

Album baru Anthrax kembali akan diproduseri oleh Jay Ruston yang pernah bekerja dengan Steel Panther dan Stone Sour. Album ini juga akan menandakan debut rekaman untuk personel terbaru yang mengisisi posisi gitaris, Jon Donais.

Bulan lalu, Anthrax melakukan tur Amerika bersama Volbeat selama lebih dari enam minggu. Mereka bermain di lima festival musik besar, antara lain Northern Invasion, Rock On The Range, Rocklahoma, dan dua kali di Rockfests.

Lagu baru yang mereka mainkan berjudul “Soror Irrumator (Lords Of The Rock)”, sebuah lagu yang masuk ke dalam seri kedua kompilasi Catch The Throne: The Mixtape, untuk film seri Game Of Thrones – film seri HBO yang memenangi Emmy dan Golden Globe.

Sumber : http://rollingstone.co.id/