Gitaris Navicula/Dialog Dini Hari Akan Gelar Konser ‘Dua Senja Pohon Tua’

Category: UBV Jakarta Events

aIMG_9892

Sebuah pergelaran musik dari gitaris Navicula sekaligus Dialog Dini Hari, Dadang Sh. Pranoto, yang bertajuk Dua Senja Pohon Tua siap digelar pada 6 Juni mendatang.

Pagelaran musik ini akan diselenggarakan di Paviliun 28 yang terletak di Jalan Petogogan No. 25, Kebayoran Baru, Jakarta, para hadirin nantinya akan disuguhi dengan pembacaan prosa liris karya Eko Wustuk dan juga dibawakannya materi dari album solo yang bertajuk Kubu Carik.

Untuk menonton uniknya kolaborasi antara Eko dengan Dadang yang juga merupakan vokalis dan gitaris dari band Dialog Dini Hari tersebut, tiket yang dipatok oleh penyelenggara adalah sebesar Rp 125 ribu. Selain dapat menonton pertunjukan musik yang disuguhkan, dengan tiket seharga Rp 125 ribu itu pun para penonton nantinya juga akan mendapatkan sebuah buku, poster A3, CD album Kubu Carik, dan juga minuman selamat datang berupa jamu.

Pihak penyelenggara pun hanya menyediakan sebanyak 150 tiket untuk dijual. Dikarenakan quota yang terbatas itulah, jadi buat Rebelibers yang ingin nonton cepet-cepetan deh.

So..Jangan sampai ketinggalan yah Rebelibers!!.

Sumber : http://rollingstone.co.id