RENCANA TOM DELONGE DI TAHUN 2015

Category: Music

Rilis-album-solo_haibaru650x431

Setelah melalui konflik dengan Blink-182, Tom Delonge sepertinya lebih nyaman sendiri Rebelibers. Dan Tom mempunyai rencana baru ditahun 2015 ini. Yap, seperti yang ia uraikan dalam surat terbuka, ia memang cinta Blink-182. Tapi permasalahannya dengan dua personel lainnya sepertinya bikin ia nggak bisa bertahan di band yang membesarkannya tersebut.

Dan rencana seperti apa yang dimiliki Tom ditahun ini?? Yuk langsung aja nih :

1. Rilis album solo
Album solo pertama Tom Delonge ini akan berjudul To the Stars… . Isinya adalah lagu-lagu pribadi miliknya, dan koleksi demo. Tiga lagu akan dirilis sebelum albumnya keluar, yakni pada tanggak 9 Maret, 23 Maret, dan 6 April. Tracklist akan dikeluarkan pada 16 Maret. Tom juga telah membuka pre-order untuk album perdananya tersebut.

2. Rilis dua album baru Angels and Airwaves
Seperti yang diungkapkan dalam kicauannya, ada dua album Angels and Airwaves yang siap dirilis tahun ini. Bersama dua album solo baru, tiga di antara album tersebut dirilis dengan novel.

3. Rilis 15 novel
Dalam interview dengan Rolling Stone, Tom mengungkapkan ia bekerja sama dengan beberapa penulis untuk merilis novel. Masing-masing novel itu akan dilengkapi dengan EP yang berbeda lho Rebelibers.

So buat Rebelibers penggemar berat TOM DELONGE, yuk ditunggu aja lagu dan novelnya yaaah.

* http://hai-online.com