HAL YANG BARU DI HAMMERSONIC 2015

Category: UBV Jakarta Events

HAMMERSONIC-2015

HAMMERSONIC 2015 kali ini memiliki konsep baru loh Rebelibers. Selain selalu menghadirkan deretan band internasional dengan nama besar sebagai line up. HAMMERSONIC kali ini juga ingin menghadirkan atmosfer festival metal yang setara dengan festival- festival besar lainnya seperti Wacken, Hellfest ataupun Soundwave!

HAMMERSONIC tahun ini bakal dibikin standar festival deh. Bakal ada games, toko, dan lain-lain. Sepert yang dikatakan dari perwakilan Revision Live.

Hal tersebut diberi nama Sonicfair. Bakalan kayak apa sih Sonicfair? Yang jelas, hal ini bakal jadi salah satu elemen penting dari Hammersonic 2015! Yuk, intip ada apa aja di Sonicfair ini.

1. Distro dan Record Label
Sonicfair adalah pameran subkultur rock/metal dengan segala aspeknya. Salah satu isinya adalah booth-booth rockshop, distro dan records label yang akan menjual berbagai macam aksesoris dan merchandise musik keras dari dalam maupun luar negeri.

2. Jualan Alat Musik
Banyak yang mengahadiri acara HAMMERSONIC dari tahun ke tahun. BUkan hanya para pencinta musik atau para fans, tapi para musisi pun ikut hadir diacara ini. So disini juga disediakan booth penjualan alat–alat musik dan sound system. Beberapa booth pendukung seperti tattoo, action figure, majalah dan hal lain yang sangat lekat hubungannya dengan musik keras juga ada!

3. Makanan dengan Harga Pas Dikantong
Seharian dalam menyaksikan festival sekeras Hammersonic pasti membutuhkan asupan energi. Nah kali ini akan disedikan food & beverage festival yang akan menyediakan ratusan booth makanan dan minuman untuk para metalhead dengan harga pas dikantong. Jadi Rebelibers nggak perlu khawatir kelaparan dan kehausan atau kemahalan. hahaha

4. Tempat Istirahat dan Nge-Charge
Bukan hanya hanya itu, kali ini disediakan juga booth lounge untuk beristirahat sejenak dari hingar bingar musik keras sambil menunggu band idola Rebelibers. Jaringan internet dan charging dock juga akan disediakan untuk kenyamanan Rebelibers yang menyaksikan HAMMERSONIC 2015. Dan masalah toilet juga menjadi perhatian khusus dari penyelenggara, yang pasti akan jauh lebih baik daripada tahun sebelumnya.

5. Pameran Foto
Pameran artwork dan foto akan semakin memeriahkan Sonicfair pertama ini. Wah, pasti bakalan seru ya!

So ayo deh yang belom beli tiket, buruan dibeli tiketnya. Karena HAMMERSONIC tahun ini akan lebih keren dari tahun sebelumnya!! Jangan lupa bawa uang secukupnya yaaaaah.

* Taken from Hai-Online