Killing Me Inside Di Tinggal Onad

Category: Music

Ditinggal-Onad-Killing-Me-Inside-Hampir-Ganti-Nama-Band_haibaru650x431

Kontroversi minggatnya Onad dari Killing Me Inside bikin sang kibordis, Rudye, menulis note panjang di halaman Facebook resminya. Rudye curhat kalau ia dan Josaphat sempat ingin berkarya dengan nama baru selepas Onad cabut.

“Ada wacana, ketika Onad mengundurkan diri maka KILLING ME INSIDE sudah bukan lah KILLING ME INSIDE. Ya betul, Onad adalah sosok iconic yang tidak tergantikan dan untuk saya pribadi, Onad adalah sosok yang sangat menyenangkan sebagai Teman,” tulisnya.

“Sesungguhnya Josaphat dan saya ingin melanjutkan karya yang seharusnya di release pada E.P berikutnya ini dengan band baru. Karena kami sadar bahwa onad memanglah icon dan bagian terbesar dari KILLING ME INSIDE. Namun karena intervensi dari pihak Label, maka kami diharuskan untuk tetap merilis materi tersebut dengan nama KILLING ME INSIDE dan Label pun ingin dan memfasilitasi Onad agar tetap berkarya baik dengan projectnya nanti atau apapun itu apabila Onad berminat,” lanjutnya lagi.

Selain label, dukungan dari teman-teman Street Team yang menginginkan personel tersisa untuk mempertahankan nama Killing Me Inside bikin Rudye dan Josaphat tetap berusaha merilis materi baru