Album Baru Souljah Berisikan 17 Lagu

Category: Music

Souljah-Rilis-Album-Ke-Empat_haibaru650x431

Dedengkot Jamaican Music  yang bermarkas di Bekasi ini akhirnya merilis album terbaru mereka, This Is Souljah . Album ini pastinya emang udah ditunggu-tunggu banget sama BradaSouljah, solanya udah hampir lima tahun mereka nggak rilis album!

Kalau ngomongin album Souljah, band yang saat ini digawangi oleh Renhat (Bas), Danar (Vokal), David (Keyboard), Said (Vokal/Rap), pertama kali merilis album pertamanya lewatBreaking The Roots pada tahun 2005, dengan single andalannya, Jamaica’s Away . Nah, tahun 2007, Souljah merilis album kedua mereka yang diberi judul Bersamamu , dengan single andalannya yang juga berjudul Bersamamu .

Terakhir, album ketiga Souljah yang berjudul Mestakung dirilis pada tahun 2009. Mestakung adalah kependekan dari Semesta Mendukung. Album ini sekaligus melengkapi ‘trilogi’ merah-kuning-hijau. Para Bradasouljah yang memiliki album lengkap band ini akan mendapatkan susunan merah, kuning, dan hijau saat menata kaset atau CD mereka berurutan. Ciamik!

Setelah menunggu lama, akhirnya penantian panjang itu datang juga. Bertempat di Pisa Cafe Mahakam, Jakarta Selatan, Rabu, 20 Agsutus. Souljah merilis album ke empat mereka. Hebatnya, album ke empat ini berisi 17 lagu!

“Akhirnya kami berhasil merilis album ini setelah cukup lama, karena banyaknya jadwal manggung yang harus kami jalanin. Sempat kesulitan buat lagu, akhirnya kami sempat memutuskan untuk pergi ke Puncak, refreshing sekaligus coba-coba bikin materi baru. Akhirnya jadi beberapa lagu, diantaranya Satu Frekuensi, yang nuansa lagunya kaya nyeret gitu. Serasa lagi liat kabut di Puncak, hehehe…,” cerita Mbak Danar.