Album Baru Rocket Rockers Tawarkan Nuansa 90′an

Category: Music

album-baru-rocket-rockers-tawarkan-rasa-90-an-20140819125020

Di ulang tahun yang ke-15, Rocket Rockers berencana akan meluncurkan album ke-5, yang rencananya akan diluncurkan pada bulan September mendatang. Kali ini, band asal Bandung itu akan mengusung warna musik era tahun 90-an.

“Bosan musik zaman sekarang, akhirnya saya beli tapedeck buat dengerin lagi kaset-kaset tahun 90-an. Jadi nanti ada aransemen musik tema 90′s, tapi garis besarnya masih pop punk,” ujar Aska sang vokalis.

Band yang digawangi Aska (vokal, gitar), Ozom (drum), Bhisma (bass), dan Lowp (gitar) tak serta merta hanya menggunakan nuansa musik tahun 90-an dalam album mereka. Ada keterlibatan dari fans yang setia memberi support dan masukan di dalam proses tersebut.

“Kami lakukan survey kecil-kecilan, kami tanya-tanya ke fans kami soal lagu-lagu Green Day yang album BASKET CASE, atau lagu-lagu Foo Fighters di zaman itu, ternyata banyak yang dengerin juga, tapi ada juga yang baru tahu,” kata Bhisma.

Dalam album yang bermaterikan 10 lagu itu, Rocket Rockers juga sudah mengenalkan satu single pada tahun 2013 lalu, yakni Jangan Dulu Tenggelam yang dirilis saat mereka merayakan ultah yang ke-14.

“Lagu ini bakal ada lagi di album kelima, itu lagunya agak slow kami dedikasikan buat teman-teman yang kena bencana waktu ada banjir bandang di Soreang ,” tutup Aska