MUTAN FEST 5 – NUSANTARA DALAM NADA

Category: MusicMusic EventsUBV Jakarta Events

MUTANF5

MUTAN FEST atau Musik Tanah Air Festival adalah acara tahunan UBV Jakarta yang kini sudah menginjak tahun ke-5. Tujuan awal dari Acara yang telah dilangsungkan sejak 2009 ini sendiri adalah untuk melihat kreatifitas band-band dalam menampilkan aransemen lagu, aksi panggung, dan skill dengan lagu wajib Tanah Air yang sudah mulai dilupakan judulnya atau bahkan liriknya. Intinya adalah untuk membangkitkan rasa Nasionalisme namun modern dan mudah diterima.

Ditahun ke-5 ini, UBV Jakarta mengangkat tema “Nusantara Dalam Nada”. Tema Nusantara Dalam Nada diambil karena Indonesia adalah negara yang kaya akan budaya, adat istiadat, dan musik dari setiap daerahnya. Namun panitia MUTAN FEST 5 membuat konsep parade untuk tahun ini. Peserta band diperkenankan membawakan lagu bebas dalam durasi 15 menit /band atau sekitar 3 lagu per bandnya.

mutanfest5

Acara yang akan dihelat pada 26 Oktober  2013 di Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta ini akan dimeriahkan oleh Guest Star: Kisungsangsumbal Project dan Parisude. MUTAN FEST 5 akan dimulai dari jam 1 siang dan akan diisi oleh banyak band dari dalam maupun luar kampus UPN “Veteran” Jakarta. Acara ini di sponsori oleh SOSRO, KFC dan IKA UPNVJ (Ikatan Alumni UPNVJ) serta di support oleh PERKUSI Jakarta (Perkumpulan UKM Musik Jakarta) yang terdiri dari 12 Kampus yang ada di Jakarta dan sekitarnya. Dan ada UBV Radio Streaming dan IRO (Indie Radio Online) sebagai media partner. UBV Radio Streaming adalah Radio Streaming yang berdiri dibawah naungan UBV Jakarta, dan mulai mengudara sejak pertengahan tahun 2013 lalu. Kalian bisa mendengarkan Kedua Radio tersebut di:

Mutan Fest 5 copy

Bagi kalian yang ingin unjuk diri dalam MUTAN FEST 5 “Nusantara Dalam Nada”, bisa langsung mendaftarkan band kalian dengan biaya registrasi sebesar Rp 85.000 (include CD Kompilasi UBV Vol. 2 + Sertifikat). Jadi tunggu apalagi? Ayo segera daftarin band kalian di MUTAN FEST 5 “Nusantara Dalam Nada” !!!

More Info:

Contact Person:

  • Reza: 0838-7343-1680
  • Dimas: 0857-7671-0163
  • Cahyo: 0838-7802-7220